Nina Bratajaya, seorang ibu dua anak berusia 46 tahun, memperlihatkan bahwa menjadi istri dan ibu tidak menghentikan langkah untuk mengejar mimpi. Prestasinya dalam ajang Mrs. Worldwide di Singapura membuktikan bahwa usia hanya sebatas angka dan bukan hambatan untuk meraih kesuksesan.

Gelar Mrs. World Peace 2023 berhasil diraih oleh Nina, meskipun tanpa pengalaman di dunia modeling dan dengan fisik yang lebih mungil. Semangat dan dukungan keluarga menjadi kunci keberhasilannya, serta karakter yang senang tantangan. Dalam persaingan ketat dengan Ibu Rumah Tangga dari 23 negara, Nina menonjol dengan menampilkan budaya Bali melalui tarian dan busana inspiratif terinspirasi dari Dewi Giri Putri.

Nina Bratajaya yang juga seorang Notaris PPAT, memberikan inspirasi bahwa setiap wanita, bahkan yang telah menjadi Ibu Rumah Tangga, memiliki kesempatan untuk terus berkarya. Fokus dan komitmen pada pilihan hidup mendorong kesuksesan, dan Nina adalah bukti nyata bahwa hal itu dapat dicapai.

Santy Eska, National Director Mrs. Worldwide Indonesia, menjelaskan bahwa ajang ini tidak hanya sekadar kontes kecantikan. Lebih dari itu, mereka ingin memberikan contoh pada generasi muda untuk mencintai dan melestarikan kekayaan bumi melalui berbagai program sosial, seperti menjaga kelestarian hutan dan Orang Utan di Kalimantan.

Artikulli paraprakLibur Akhir Tahun Gaya Si.Se.Sa.
Artikulli tjetërLois Jeans Melangkah Menuju Fashion Berkelanjutan