Libur akhir tahun sudah dekat. Angin segar mulai berembus mengantarkan suasana rileks untuk melepas kepenatan dan rutinitas. Sebagai pencipta busana muslim, jenama Si.Se.Sa. memberikan pilihan beraneka busana cantik untuk berlibur melalui koleksi Annual Fashion Show 2023 yang dipergelarkan pada Rabu, (29/11) di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta. Peragaan koleksi busana ini bertajuk BETWEEN THE LANDS.

Between The Lands lahir dari inspirasi suasana liburan di daerah pesisir dengan suara deburan ombak yang berderu riang di atas pasir putih di antara pulau-pulau cantik ala Mediteranian. Baris busana yang ditampilkan bertutur untuk menikmati liburan. Pada landasan peraga model berlalu-lalang mempertunjukkan kegiatan vakansi, mulai dari berangkat dan tiba di destinasi, memandang laut, menikmati pasir putih, bersenang-senang di pantai, serta makan malam romantis, hingga keakraban keluarga.

”Kebaruan adalah harus. Tim kreatif kami selalu terpacu untuk memberi pilihan terbaik dalam koleksi busana syar’i Si.Se.Sa. yang tetap teguh mematuhi segenap peraturan berbusana syar’i tanpa kehilangan kreativitas kami dalam mencipta.” ujar Senaz Nasansia, Marketing Director Si.Se.Sa.

Saat mempresentasikan koleksi Between The Lands, Si.Se.Sa. menjaga konsistensi dan wibawa keanggunan garis busana syar’i; yang panjang tertutup, longgar, bertumpuk-tumpuk namun tetap nyaman,effortless dan berkesan ringan.

“Koleksi kami siapkan dari hulu ke hilir. Desain yang apik, pengerjaan yang mumpuni, bahan terbaik yang nyaman dengan beragam print corak baru, termasuk motif batik sebagaimana janji kami untuk selalu menyertakan unsur tradisional ke dalam koleksi dalam rentang palet warna yang lebar. Kami juga mengeluarkan tas-tas besar berlogo Si.Se.Sa. yang akan menjadi teman liburan penuh gaya,“ imbuh Creative Director Si.Se.Sa. Sansa Enandera.

“Semakin tahun pengguna syari semakin banyak. Kami berusaha memberikan yg terbaik. Tema Between the Land karena pasti ada kegiatan di darat, di laut, saat liburan. Koleksi ini mewakili untuk keadaan disana dan disesuaikan dengan iklim kita, tropis,” ujar Senaz.

Polyester Active Dry, Cotton Fleece, Jaquard Emboss sebagai bahan baru digunakan bersama bahan lain yang sejuk semacam sifon, satin, organza, chantilly, brokat, dan cotton drill berpadu dalam warna-warna lembut hingga warna kuat yang saling mengukuhkan rentang palet warna yang lebar. Dalam tiap tampilan pakaian, terselip logo Si.Se.Sa. yang bertatahkan kemilau Swarovski. Indonesia boleh berbangga, karena Si.Se.Sa. satusatunya jenama di Asia Tenggara yang terpilih sebagai Co-Branding Partner Swarovski yang memiliki hak untuk membubuhkan logo sendiri bertatahkan Swarovski.

“Delapan puluh lima set busana baik terusan, mau pun dua dan tiga potong baju dalam koleksi dibawakan oleh model-model ternama dan sembilan selebriti akan semakin menyemarakkan rencana libur akhir tahun,“ tandas Sales Director Si.Se.Sa., Siriz Tentani seraya menyebutkan nama pesohor yang terlibat seperti Natasha Rizky, Dara Arafah, Inara Rusli, Clara Shinta, pasangan Ananda Omesh – Dian Ayu, dan Syahnasz – Jeje, Vinna, Amel, dan Miranda.

Artikulli paraprakSPOTLIGHT Indonesia 2023 Menyuarakan Sustainable Fashion
Artikulli tjetërNina Bratajaya, Meniti Karier Baru di Dunia Internasional