Lady Dahlia, jenama busana muslim yang berasal dari kota Bandung, telah hadir sejak 2016 dengan dedikasi konsistennya terhadap pola eksklusif yang dirancang sendiri dan teknik sublime.

Tahun ini, di acara IN2MF 2023, Lady Dahlia memperagakan koleksi terbaru mereka dengan diberi nama Mambang, yang bila diterjemahkan memiliki arti Lembayung, yaitu nuansa kuning kemerahan yang mempesona di cakrawala barat ketika matahari mulai tenggelam.

Terinspirasi oleh transisi memukau dari nuansa keemasan senja ke kedalaman tenang malam, Mambang berfungsi sebagai jembatan metaforis antara siang dan malam – momen singkat yang sering terabaikan dalam keindahannya yang memukau.

Koleksi ini hadir dengan beragam warna kuning kemerahan yang terampil disatukan dalam setiap jahitan, menciptakan palet warna yang memikat yang menangkap esensi dari Lembayung.

Mambang menampilkan teknik cetak yang rumit yang telah menjadi ciri khas Lady Dahlia. Potongan-potongan yang dirancang dengan cermat, termasuk dalam busana siap pakai, memperlihatkan paduan gaya kasual yang bersahaja dan tegas, sambil memberikan penghormatan pada warisan tekstil Indonesia yang kaya.

Dengan menggunakan teknik sublime bersama dengan batik mega mendung yang ikonik, koleksi ini memancarkan estetika yang bersih dan elegan. Potongan besar dan desain berlapis-lapis menambah kedalaman dan dimensi pada setiap potongan, menghasilkan koleksi yang sebold dan elegan.

Inspirasi koleksi sang desainer dalam berpartisipasi dalam peragaan mode IN2MF bukan hanya untuk menetapkan fashion busana muslim sebagai identitas, tetapi juga untuk mengangkatnya menjadi status ikonik yang beresonansi dengan para penggemar fashion baik di Indonesia maupun di luar batas negaranya.

Dalam koleksi yang ditampilkan ini, jenama ini mengajak Anda dalam perjalanan visual, merayakan tarian lembut antara cahaya dan bayang, siang dan malam. Rasakan pesona waktu dan warna, yang dijalin dengan cermat dalam setiap jahitan.

Artikulli paraprakSukses Digelar IN2MF 2023 Merayakan Kreativitas Modest Fashion
Artikulli tjetërSPOTLIGHT 2023, Menampilkan Desainer Indonesia dan ASEAN