Vanilla Hijab meluncurkan koleksi Raya Vanilla 2023 di acara Vanilla Rendezvous yang merupakan intimate gathering bersama loyal customer Vanilla Hijab, public figure, selebgram, social media influencer, dan para owner jenama lokal di Indonesia. Koleksi Raya Vanilla 2023 yang diluncurkan bertema Delarosa.

Tema Delarosa memiliki makna Bunga Mawar sebagai simbol keindahan, kecantikan, dan kebahagiaan seseorang, khususnya dalam menyambut momen istimewa umat Muslim, yaitu Ramadan dan Idul Fitri. Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan flora Indonesia dan juga keberagaman etnik Nusantara yang bervariasi dan mewakili keindahan pribadi wanita Indonesia yang khas dengan kelembutan, kuat, dan bersahaja.

Dalam koleksi raya yang ditampilkan Vanilla terdiri dari 3 seri signature sarimbit, 3 seri capsule collection, dan lini terbaru Vanilla yaitu Vanilla Prive dengan bahan yang cukup bervariasi, seperti printed satin, organza, chantily, pleats, dan premium lace.

Koleksi Delarosa menampilkan ragam warna dari warna lembut seperti pastel hingga warna-warna bold atau vibrant. Selain itu, siluet atau potongan busana yang loose atau jatuh, berlayer atau bertumpuk, dan slim-fit disajikan secara lengkap dalam koleksi ini. Detail payet buatan tangan yang cukup rumit dan teknik pleats, aplikasi lace juga menjadi daya tarik koleksi ini.

Acara peragaan busana ini dibuka dengan penampilan ballerina cilik dan dekorasi tema bunga-bunga yang mewah. Sejumlah nama-nama selebriti papan atas Indonesia seperti Luna Maya, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Dhini Aminarti dan Dimas Seto, hingga Indro Warkop turut hadir di runway. Influencer yang tengah naik daun seperti Fuji dan Tasya Farasya juga meramaikan gelaran acara ini.

Vanilla Hijab telah menjadi jenama modest fashion yang cukup diperhitungkan di industri fesyen muslim Indonesia. Jenama ini didirikan oleh dua kakak-beradik Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulina sejak tahun 2013 dengan lebih dari 2,3 juta pengikut di Instagram. Kini, Vanilla Hijab telah menjadi brand ready to wear yang menjadi incaran para hijabers di Indonesia.

Melalui tema Delarosa, Vanilla Hijab ingin memberikan pengalaman berbusana yang istimewa, cantik, dan bahagia bagi setiap pemakainya. Koleksi Raya Vanilla 2023 ini menampilkan kekayaan flora Indonesia dan keberagaman etnik Nusantara yang bervariasi dan mewakili keindahan pribadi wanita Indonesia yang khas dengan kelembutan, kuat, dan bersahaja. Koleksi ini hadir untuk menyambut momen istimewa umat Muslim dan memberikan pengalaman berbusana yang tak terlupakan.

Artikulli paraprakMukena Koleksi Ramadan 2023 Siti Khadijah
Artikulli tjetërIslamic Fashion Handbook: Memadukan Fashion dengan Syariat Islam