Buttonscarves sampaikan dukungan  untuk Palestina. Buttonscarves, sebagai bagian dari gerakan dukungan global terhadap masyarakat Palestina, berperan aktif dengan menggelar acara Kajian Akbar: Doa untuk Palestina. Setelah memberikan donasi kemanusiaan sebesar Rp 500.000.000 melalui Dompet Dhuafa pada November 2023, Buttonscarves kini mengarahkan upayanya pada kegiatan edukatif dan amal.

Acara Kajian Akbar, yang dilaksanakan pada Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 09.00 WIB di Ballroom 3, Ritz Carlton Pacific Place (SCBD) Jakarta, menjadi forum berharga untuk memahami lebih dalam kondisi di Palestina dan mengekspresikan solidaritas. Seluruh hasil penjualan tiket acara ini akan disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan melalui Dompet Dhuafa.

Dengan Ust. Felix Siauw sebagai pemateri, peserta mendapatkan wawasan sejarah Palestina, sementara Ust. Husein Gaza, seorang aktivis kemanusiaan yang berpengalaman di Gaza, memberikan gambaran nyata melalui pengalamannya selama 12 tahun. Kehadiran pasangan public figure, Arie Untung dan Fenita Arie, sebagai pembawa acara memberikan sentuhan hangat dan kebersamaan.

Tidak hanya dihadiri secara fisik, saat Buttonscarves sampaikan dukungan  untuk Palestina ini, juga disiarkan melalui ZOOM untuk memastikan partisipasi maksimal dari BSLady (komunitas Buttonscarves) di seluruh Indonesia. Sebagai tambahan, Buttonscarves merancang scarf eksklusif dengan ikon Palestina khusus untuk peserta acara ini.

Linda Anggrea, CEO Buttonscarves, menyampaikan harapannya bahwa acara ini dapat menjadi jembatan kebaikan antara umat muslim di Indonesia dan saudara-saudari di Palestina. “Alhamdulillah hari ini telah terlaksana kajian akbar pertama yang diadakan oleh Buttonscarves bersama BSLady seluruh Indonesia. InsyaAllah akan banyak lagi ke depannya acara-acara kebaikan yang kita lakukan bersama Buttonscarves dan BSLady,” ujar Linda Anggrea, menggambarkan semangat positif dan keberlanjutan upaya bersama untuk Palestina.

Artikulli paraprakMenyibak Kreativitas Indonesia di Moskow
Artikulli tjetërPameran Karya Alumni Senirupa ITB 84