Masih dari gelaran Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017, yang berlangsung pada Kamis hingga Minggu (6/4 – 9/4 2017). Kali ini desainer Ikatan Perancang Busana Muslim (IPBM) yang berbasis di Bandung ini pun ikut serta memperagakan koleksi teranyar mereka dengan tema global De Formation yang ditampilkan pada hari kedua Muffest 2017 yang berlangsung di Plenary Hall, JCC, Jakarta.

Mereka yang tampil adalah Meeta Fauzan, Anti Dewi, Toera Imara, Ani She Be.

Meeta Fauzan

Koleksi yang ditampilkan oleh Meeta mengambil tema Technotic Glow. Koleksi rancangan yang ditampilkan merupakan perpaduan beberapa unsur bahan yang berbeda, dipadukan menjadi satu kesatuan koleksi yang casual elegant dengan memadukan unsur batik, lace, dan organdi.

Anti Dewi

Aneka busana dengan nuansa warna broken white tampil dengan detail berupa sulaman tangan yang terbuat dari pita mutiara dan payet bordir. Dengan garis desain yang bermain dengan siluet A dan siluet H terlihat lebih banyak bermain dengan pleats dan layering sebagai tekniknya.

Toera Imara

Nuansa kuning langsung terlihat dari koleksi yang mengambil tema Urbanifashion Stunning. Beragam siluet terlihat diantaranya A line, H line, dan Cyrvle line. Dari barisan koleksi yang ditampilkan terlihat aneka bahanseperti marbel, mikado silk, dan leather sintetic. Susunan komposisi yg sangat charming, fresh, dan fashionable.

Ani She Be

Dalam koleksi yang bertema Retrospection Charm, Ani She Be menampilkan padu padan tunik dan celana 7/8, komposisi warna tersier merah, maroon, kecokelatan, dan warna biru yang mencerminkan unsur rustik modern.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here