Melalui brand Mayra, dua desainer Meta dan Ira mempersembahkan koleksi bertema chic n simple di ajang Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017 yang hadir pada hari terakhir, Minggu (9/4) di Plenary Hall, JCC, Jakarta.

Kesan simple terlihat dari tampilan yang dihadirkan. Begitupun dengan khimar yang hadir dengan simple dan sederhana tetapi tetap menutup tubuh. “Kami ingin menampilkan busana yang bisa dikenakan diberbagai suasana termasuk untuk dipakai ke kantor atau ke kampus,” kata Meta.

Mayra sendiri merupakan hasil kegelisahan dari Meta dan Ira untuk menghadirkan busana syari yang bisa menyasar ke berbagai lapisan konsumen, termasuk mahasiswa dan Ibu muda. Untuk itu pula mereka memilih bahan yang nyaman namun tidak membentuk tubuh,  mengingat banyak desain khimar yang meski terjulur panjang namun tetap membentuk tubuh, terutama bagian dada.

Dengan penggunaan warna hitam, cokelat, dan gold. Koleksi yang dihadirkan tidak hanya menampilkan potongan yang simpel, koleksi Mayra juga lebih kasual sesuai dengan pangsa yang ingin mereka sasar.

Koleksi busana syar’i yang ditampilkan Mayra bisa menjadi pilihan gaya berbusana syar’I kasual sehari-hari dan pesta. “Karena ini koleksi ready to wear kami, maka kami tidak banyak bermain detail,” kata Ira yang ditemui di booth-nya seusai peragaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here