Festival Kuliner Ngabuburit, La Piazza, Kelapa Gading, 25 Mei – 18 Juni 2017 (foto-foto: dok MKG, ade_oyot, Wuri)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Jakarta, pada bulan puasa menggelar Festival Kuliner Ngabuburit 2017.  Acara ini berlangsung pada tanggal 25 Mei – 18 Juni 2017 dengan tema dekorasi ala Kampung Sunda.

‘Festival Kuliner Ngabuburit 2017’ menghadirkan total 52 tenant yang terdiri atas 42 tenant booth dan 10 tenant gerobak makanan yang terdiri dari aneka makanan yang mengenyangkan, cemilan, dan pastinya segeran yang selalu dicari saat berbuka puasa.

Sebagai menu berbuka puasa, pengunjung biasanya mencari minuman yang segar. Nah di festival ini terdapat aneka minuman sebagai pilihannya, seperti  seperti  Es  Sop Buah Pak Unang, Es Kelapa Muda Butir, kopi es Tak Kie, es cendol Bandung Elizabeth, Es Sinar Garut, Es Doger Pak Asep, dan tentunya teh botol sebagai sponsor.

Mau mencari cemilan? dihadirkan aneka gorengan, asinan Sari, otak-otak, martabak, Roti Maryam Ka Nung Bogor, dan lainnya.

Sedangkan menu lainnya yang dapat dijadikan pilihan utama diantaranya: Lontong Kikil Sapi Surabaya.

Anda juga dapat menikmati sensasi ceker yang ditawarkan Ceker Mietoha yang menawarkan aneka rasa ceker, dari yang manis hingga pedas.

Bicara soal pedas, bila Anda ingin menikmati tantangan pedas bisa coba ke Indomie Abang Adek Pedas Mampus. Tingkat kepedasannya bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Mau makan nasi? Anda dapat memilih menu Nasi Jeder yang dihidangkan dengan beragam lauk dengan dua pilihan menu utama cumi dan ayam.

Bosan dengan nasi? Mau menu yang ada lontongnya? Pilihannya ada sate yang dihadirkan oleh Sate Ayam Madura Bintang 5.

Mau menu lainnya? Tenaaang, masih banyak pilihan menu kuliner lainnya di Festival  Kuliner Ngabuburit 2017 ini, karena menghadirkan total 52 tenant yang terdiri atas 42 tenant booth dan 10 tenant gerobak makanan. Yuuuk buka puasa di La Piazza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here