Modest Dalam Jogja Fashion Festival 2017

Yogyakarta – Untuk kelima kalinya, Jogja Fashion Festival (JFF) dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian even HUT Plaza Ambarrukmo.  Acara yang berlangsung di Atrium Utama Plaza Ambarrukmo, Jogjakarta, ini dilaksanakan selama 3 hari (2/3 – 4/3).
Diantara koleksi yang ditampilkan menghadirkan  koleksi modest wear karya beberapa desainer dan tenant dan guest designer modest Restu Anggraeni dengan brand-nya Etu.
Dominasi biru terlihat pada koleksi Liza Supriyadi. Dengan siluet A dan busana yang serba longgar, Liza terinspirasi dari beraneka macam bentuk dasi. Maka tak heran bila dasi terlihat sebagai detail  pemanis dari koleksinya selain terdapat juga detail berupa kristal dan payet.
Kain satin dan kain songket terlihat mendominasi, dan terlihat pas digunakan untuk acara formal.
Berbeda dengan desain Liza,  Lhemarikoe menampilkan koleksi casual wear dalam peragaan yang ditampilkannya. Koleksi yang ditampilakan Lhemarikoe terlihat beragam, diantaranya blus, pants, outer, skirt, dan gamis.
Salah satu yang menarik dari koleksi ini adalah teknik smock sebagai detail di beberapa koleksi yang ditampilkan. Sedangkan kain yang digunakan diantaranya menggunakan batik, tie dye, dan kain katun.
Koleksi modest yang ditampilkan secara keseluruhan di JFF 2017 terlihat ditujukan ke semua kalangan muslim sesuai target pasar dari Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here