Dalam perjalanannya sebagai desainer yang sudah lebih dari 35 tahun, Itang Yunasz mewujudkan cita-citanya itu melalui beberapa labelnya, antara lain: “Itang Yunasz” lini utamanya untuk kelas atas, “Itang Yunasz Ready to Wear” untuk pasar kelas menengah ke atas, “SZ” khusus busana kasual untuk kelas menengah, “Kamilaa by Itang Yunasz” untuk kelas menengah ke bawah, kini kolaborasi dengan Alzara, Itang Yunasz meluncurkan “ALLEA ITANG YUNASZ” yang menyasar kelas menengah.

ALLEA dilafalkan sebagai  AEL-iyAH. ALLEA berasal dari bahasa  Arab yang berarti Allah adalah cahayaku; mulia; dalam bahasa Jerman Aleah berarti yang dihormati, dan dalam bahasa Yunani kuno Aleah berarti yang bersinar; bercahaya.

“Sesuai keindahan namanya, saya mengambil inspirasi dari keindahan alam, baik dalam segi motif print mau pun warna,” ujar Itang Yunasz saat ditemui di Conclave, Jakarta Selatan, (14/3).

Gaya desain Allea diwakili dengan tagline “Shine in Style” sebagai penggambaran brand yang menawarkan berbagai pilihan busana yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini.

ALLEA ITANG YUNASZ diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20-45 tahun, yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola/potongan yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya. Mereka adalah perempuan yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya.

Desain print yang menjadi kekuatan label ALLEA ITANG YUNASZ, kali ini hadir dengan mengambil banyak inspirasi alam, yang kemudian ditampilkan dalam desain modern, muda, di samping bentuk kasual dan detail praktis. Perpaduan potongan elegan dan sporty mencirikan gaya lini terbarunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here