Maraknya komunitas-komunitas serta influencers hijab di Indonesia juga menjadi salah satu pendorong yang cukup kuat dalam menyokong kelangsungan komoditas modest fashion tanah air. Tantangan untuk menciptakan sebuah peron bisnis dengan teknik dan fondasi profesional yang dibangun atas dasar pemikiran kreatif dan permintaan pasar yang tinggi telah diterima oleh Dian Permata, Indira Putri, dan Anis Safira.

Hijab Dept kemudian lahir sebagai sebuah ruang ritel bagi para entrepreneur muslimah di industri kreatif fesyen yang menghadirkan beragam variasi modest wear dengan berbagai jenis gaya yang dapat memenuhi kebutuhan fesyen serta hijab setiap wanita. “Produk-produk pilihan yang tergabung dalam peron yang dihadirkan oleh Hijab Dept merupakan produk hasil kreatifitas desainer-desainer lokal yang inovatif serta orisinil,” ujar CEO Hijabdept, Anisa Saffira saat jumpa media di FX Sudirman, Jakarta.

Keputusan untuk akhirnya mengembangkan sebuah portal belanja online yang dilakukan oleh Hijab Dept diambil dari sangat tinggi nya demand market untuk memenuhi kebutuhan berbusana melalui belanja online. Hijabdept e-commerce hadir sebagai upaya mempermudah akses belanja dan meningkatkan intimasi serta interaksi dengan audiens nya serta menyediakan ruang bagi entrepreneur modest wear meningkatkan awareness brand mereka. Protal yang diberi nama www.hijabdept.com ini juga hadir sebagai tempat dimana penggunanya dapat mengumpulkan inspirasi gaya dan tren fesyen hijab terbaru.

Dengan desain visual yang elegan, chic, dan user-friendly, peluncuran www.hijabdept.com pada tanggal 13 Mei 2017 pukul 12.30 ini diharapkan akan menjadi batu loncatan dalam kelangsungan bisnis dan ekspansi dari Hijab Dept. (wuri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here