Fashioable Moslem Gallery Hadir di BSD City

Tanggerang – QBig BSD City kini menghadirkan brand-brand busana muslim ternama dalam sebuah toko busana muslim terbesar Indonesia saat ini, yang hadir dengan nama FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery).

QBig BSD City merupakan pusat retail terbesar di Indonesia yang menghadirkan tenant-tenant terbaik dengan produk-produk berkualitas, serta fasilitas menunjang. Dibangun di atas lahan seluas ±17,5 hektar, QBig mengusung tema ‘Modern, Green, and Simple’ dengan konsep Power Center.

Retail complex ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkonsep green seperti, Fish Pond, Water Cascade, Green Tiered Seating, Green Steps, serta fasilitas green lainnya yang siap memberikan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pengunjung.

“Sinar Mas Land berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat dengan pilihan-pilihan fashion serta busana muslim yang lebih banyak di BSD City,” kata Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land.

Kegemaran masyarakat Indonesia pada fashion sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Beragam inovasi baru dari brand-brand fashion ternama menjadi suatu hal yang dinanti-nanti oleh para pecinta fashion. Hal ini tidak hanya berlaku bagi fashion-fashion pada umumnya, namun juga berlaku untuk para pecinta busana muslim di Indonesia. Inovasi yang dikembangkan desainer busana muslim diantaranya dalam menggabungkan konsep fashion yang stylish dengan keindahan dari busana muslim tersebut, sehingga masyarakat tidak bosan dan selalu menunggu.

Hadirnya Famogal juga bertujuan untuk merangkul dan memberi peluang usaha bagi para pengusaha kecil menengah yang sering disebut dengan Usaha Kecil Menegah (UKM) agar bisa memasarkan barang-barang atau produksi mereka di tempat yang reprensentatif. Factory outlets ini juga akan turut serta membantu para pengangguran di sekitar QBig BSD City dengan menyerap tenaga kerja lokal.

Famogal menghadirkan 80 desainer busana muslim tanah air, diantaranya Irna Mutiara, Titi Arief, Aprilia, Andi Nara, Irma Hakim, Intan Fahila, Zaha, dan Unique. (Wuri)

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here