WhatsApp-Image-20160822

A

Artis sinetron Alyssa Soebandono menampilkan busana muslim unik dengan tema Fashion Sinematic yang merupakan koleksi milik rumah mode Shafira. Busana ini mengusung nuansa Hollywood di era 50-an.

Dalam sesi pemotretan di kawasan Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, perempuan kelahiran Jakarta, 25 Desember 1991 ini menampilkan sebanyak 20 busana. Alyssa belakangan ini memang didapuk menjadi brand ambassador busana muslim koleksi Shafira.

“Ini kesibukan saya sekarang. Saya suka desain Shafira yang terinspirasi dari Hollywood tahun 50-an ini. Desain dan motifnya yang polkadot ini aku banget,” ungkap Alyssa dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/8/2016).

Pemain film Petualangan Sherina ini menuturkan, keputusannya mengambil tawaran dari Shafira bukan tanpa alasan. Menurutnya, merek busana muslim yang cukup tersohor di Tanah Air ini selalu menawarkan koleksi yang unik.

“Segi model busananya bagus dan look-nya casual. Bisa dipakai ke mana-mana,” ujar Alyssa.

Istri Dude Harlino ini mengaku bersyukur karena keputusannya menekuni dunia mode, khususnya busana muslim mendapat dukungan sang suami.

“Kak Dude selalu mendukung saya, termasuk dalam hal busana dan karier. Selama itu nyaman dan sesuai dengan apa yang saya yakini, suami pasti mendukung,” pungkasnya. [adc]

Dikutip dari :

INILAH.COM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here