Sebagai brand syar’i muslimah yang selalu mengusung tema Nasional dalam setiap koleksinya, dalam kesempatan pertama kalinya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 Althafunissa syari mengangkat mtea “Spectrum Of Liris” dan tampil di Parade Fashion Show – Beautiful Syar’i Hari ke dua – 28 maret 2019 14.00 wib di Main Stage IFW yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta.
Terinspirasi dari selembar kain putih dan canting tercipta aneka motif dan corak warna batik yang rupawan.
Motif Batik yang diambil Liris atau Dan Liris adalah motif kuno yang artinyaHujan Gerimis dengan harapan hujan adalah berkah, begitu pula rejeki dan hidupnya juga berkah.
Ini adalah harapan sang designer, Karina Pramythasari. Dengan harapan pemakai koleksi busana muslimahnya selalu berlimpah berkah dan rezeki.
Total koleksi yang ditampilkan ada 9 (sembilan) look dengan dominasi warna Ametyhst dan sentuhan Saffron, Silver serta perpaduan warna Black.
Koleksi yang  ditampilkan kali ini Althafunissa syari tetap komit menggunakan bahan-bahan yang ringan dipakai, dengan tujuan agar muslimah syari tetap bisa beraktivitas nyaman tanpa batas dan tidak berat ketika dipakai.
Bahan yang dipakai didominasi bahan Chiffon, dengan applikasi Tulle dan Organza.
Tekhnik yang digunakan mengusung konsep embroidery dan pleats, serta aplikasi payet beads dan Swarovski di setiap koleksinya.
Sesuai dengan konsep brand ini yang selalu mengusung tema Simple, Syar’i dan Elegant agar muslimah syari selalu nyaman memakai busana muslimah yang sesuai aturan agama dan terlihat semakin anggun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here