Dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 di hari pertama, Sabtu (20/10) yang berlangsung di Senayan City, Jakarta Selatan, Wardah menampilkan trend make up terbaru dengan tema The Unstoppable You yang terdiri dari 6 inspirasi make-up look.
Trend ini merupakan inovasi terbaru Wardah dalam penciptaan tren dan produk kosmetik yang dihadirkan dalam 6 inspirasi make-up look dari gaya hidup dan dinamika perempuan dikota-kota besar dunia seperti New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Jakarta.
Di panggung JFW 2019, semua inspirasi kota-kota tersebut dikolaborasikan dengan karya 7 desainer dalam 6 brand. Mereka adalah Dian Pelangi, Barli Asmara, Zashi by Zaakia & Shireen Sungkar, Ria Miranda, ETU, dan Norma Hauri.
Dian Pelangi yang mengusung tema New York yang menghadirkan koleksi dengan padupadan serta bermain tabrak motif yang mewakili jiwa muda yang bebas berekspresi. Belted look terlihat hadir hampir pada setiap koleksi yang ditampilkan sebanyak 10 look.
Para model dipercantik dengan riasan make-up warna yang berani, bold, dan chic namun tetap ringan.
Zashi by Zaakia & Shireen Sungkar hadir mengusung tema Dubai. Koleksi yang dihadirkan ringan dengan bermain pada ruffles dan peplum yang mewakili topografi gurun yang dinamis.
Koleksi Wardah diterjemahkan melalui permainan warna gold pada eyeshadow.
Ria Miranda tampil dengan koleksi bertema Seoul. Garis desain yang sederhana terlihat mendominasi dari 10 look yang dihadirkan. Bermain playful dengan aksen frill, pleats, diatas kain motif print khas Lombok.
Para model terlihat semakin cantik dengan menggunakan make-up bare skin, pipi yang merona, eye make-up yang lovely, dan rona bibir dengan warna segar.
Paris ditampilkan dalam koleksi Barly Asmara. Barly terinspirasi oleh pesona kota Paris yang romantis di Jardi. de Tuileries, taman tertua di abad ke 17 yang terletak dari Place de La Concorde hingga Musee du Louvre. Bahan yang digunakan diantaranya sifon, lace, knits, san leather. Motif bahan yang terlihat mendominasi diantaranya polkadot, stripes, plaids, dan floral.
Para model terlihat menggunakan make-up dengan warna natural, seperti blush on berona segar dengan pulasan bibir warna pale.
Koleksi bertemakan Tokyo yang diolah oleh ETU terlihat keren dah hadir dengan nuansa warna soft. ETU menghadirkan koleksi dengan siluet lebar dengan potongan kerah yang terinspirasi dari pakaian tradisional Jepang, hingga detail romantis seperti kelopak bunga, origami pleats, maupun aksen obi, dan Japanese belt knot.
Kekuatan riasan hadir pada bagian mata dengan huzzle purple, flawless skin, juga undertone lips, dan fokus pada graphic eyeliner.
Norma Hauri menghadirkan koleksi bertemakan Jakarta. Norma bermain dengan cuting-an pada setiap look yang dihadirkan. Dalam setiap look tampil dengan cuting-an penggabungan warna yang harmonis. Warna-warna yang dihadirkan diantaranya: jingga, peach, rosegold, dan turquoise. Norma terlihat hadir dengan siluet playful namun tetap santun.
Make-up dihadirkan dengan karakter tegas dengan unsur warna yang berani melalui permainan lipstik dan blush on dengan warna yang berani dan dinamis seperti jingga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here