Wardah YOUniverse menjadi tema kolaborasi Wardah bersama 4 desainer di hari ketiga Muslim Fashion Festival (Muffest)2017 pada Sabtu (8/4). Koleksi yang ditampilkan merupakan kolaborasi koleksi busana muslim dari para desainer Indonesia dengan makeup look Wardah 2017.

Tema YOUniverse dipilih Wardah di Muffest 2017 untuk memadukan beauty dan fashion serta memperkuat karakter fashion Indonesia lewat 4 makeup look Wardah 2017, yaitu Genuine, Faithful, Brave, dan Serene.

Ada empat fashion designer Indonesia yang diajak Wardah untuk mengolaborasikan koleksi busana muslimnya dengan empat makeup look Wardah melalui fashion show “Wardah YOUniverse”.

Mereka adalah Irna Le Perle, Anniesa Hasibuan, Deden Siswanto, dan Rani Hatta. Setiap fashion designer mengambil inspirasi dari satu makeup look Wardah dalam mengkreasikan koleksi mereka.

Wardah X Irna Le Perle

Menampilkan koleksi bertema Fidelium dipadukan dengan makeup look Faithful. Irna menampilkan koleksi yang bercerita tentang kesetiaan dan ketegaran. Terlihat dengan perwakilan warna hitam yang digunakan.

Wardah X Anniesa Hasibuan

Menampilkan koleksi bertema Tranquilla dipadukan dengan makeup look Genuine. Anniesa menampilkan karya yang menggambarkan wanita penuh drama diatas palet warna pastel, seperti pink.

Wardah X Deden Siswanto

Menampilkan koleksi bertema Bolivarymien dipadukan dengan makeup look Serene. Koleksinya diaplikasikan dalam tumpukkan beberapa busana, menggambarkan orang yang tinggal di pegunungan.

Wardah X Rani Hatta

Menampilkan koleksi bertema Crossing dipadukan dengan makeup look Brave. Garis desain tegas masih menjadi ciri dari Rani Hatta. Dengan menggunakan koleksi berwarna hitam, abu-abu, kream, dan sentuhan merah, Rani terlihat menjadikan jalinan webbing sebagai aksen dari koleksinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here