Fashionality 2018 dibuka dengan peragaan busana 4 desainer senior APPMI Jawa Barat dan 12 desainer modest wear di Trans Luxury Hotel Bandung.

Fashionality 2018 dengan tema “Cultural Diversity” merupakan event utama yang diselenggarakan APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Indonesia) Jawa Barat. Acara yang memadukan fashion, eksibisi, dan kuliner ini diselenggarakan di Trans Luxury Hotel, Bandung, pada 28-30 November mendatang.

APPMI Jabar memaksudkan acara ini sebagai trade event yang bertujuan merangkul berbagai elemen penting dalam mata rantai fesyen di Jawa Barat, seperti: perajin, desainer, brand UKM, swasta, komunitas, peretail, media, asosiasi serta peran pemerintah

Fashionality 2018 mempersembahkan kebaruan rancangan desainer kebanggaan APPMI Jabar demi memberikan wawasan besar bagi industri mode Indonesia lewat visi dan semangat yang menjunjung dunia mode Indonesia.

Desainer yang terlibat dalam peragaan busana kali ini, antara lain: Harry Ibrahim, Malik Mustaram, Misan Kopaka, Sebastian Gunawan, Tex Saverio, Saptodjo Kartiko, Mayor Minor, BIN House, Anne Avantie, Susan Zhuang, Errin Ugaru, Evi Susanti, Henni Nour, Herman Nuary, Rya Baraba, Yemi Sudibjo. Nantinya mereka juga akan melantik 3 anggota baru (APPMI ) Jabar.

Pembukaan show menampilkan beragam busana. Susan Zhuang dengan pakaian urban dinamisnya; lalu unsur batik tulis garutan yang dipadupadankan dengan tenun sutera dan organza oleh Harry Ibrahim; dan busana paling menarik pada siang itu karya Misan Kopaka.

Menyusul setelah itu gaun panjang serba putih dari Errin Ugaru, Margaret Lim, Yurita puji, hingga tampil sekilas segenap rancangan desainer untuk dua hari ke depan dalam Fashionality tahun ini. Harmen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here