Bulan Agustus ini, Hijup.com memasuki usianya yang ke- 6 tahun. Untuk memperingatinya, Hijup menggelar acara yang bertajuk Innovasi(x) di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta, Selasa, (8/8).

Acara ini adalah bentuk upaya Hijup dapat selalu berinovasi sekaligus sebagai salah satu cara giving back dengan program-program bertemakan Look Good, Feel Good, Do Good.

Hijup percaya bahwa penampilan yang baik (look good) akan membangkitkan perasaan yang baik pula (feel good), dan pada gilirannya akan menggerakkan kita kepada komitmen dan kontribusi dalam melakukan hal-hal baik (do good). Perbuatan baik ini membawa manfaat bagi customer, tenants dan community. Ketiga pilar utama tersebut telah berperan besar dalam perjalanan Hijup selama ini.

Melihat besarnya potensi market modest fashion, baik di Indonesia dan dunia, membuat kami bersemangat untuk terus berinovasi, seperti melakukan perbaikan UI/UX website Hijup, di antaranya multi currency, dual language, efektifitas biaya dan waktu pengiriman ke berbagai kota/negara, dan lain sebagainya.

Selain itu, beberapa waktu lalu kami sempat mengadakan kegiatan di beberapa kota dan negara, respon yang kami dapatkan sangat baik, bahkan order international dari 3 negara (Brunei, Malaysia & Singapura) naik cukup signifikan. Hal inilah yang mendasari rencana Hijup Pop Up Store di beberapa kota di Indonesia dan negara yang merupakan potential market Hijup, yang inshaAllah akan dilakukan di penghujung tahun 2017.“Saya optimis menatap usia yang baru, bersama seluruh #HIJUPsquad dan stakeholder terkait, mewujudkan mimpi menjadikan Indonesia pelopor dan kiblat modest fashion dunia,” kata Diajeng Lestari, CEO Hijup.

Salah satu marketing tools yang paling efektif bagi Hijup adalah sosial media dan digital channel; Instagram, Facebook dan Youtube. Tapi alasan terkuat dipilihnya 6 sosok FOH ini bukan semata-mata hanya karena kuatnya sosmed mereka, tapi juga kuatnya pengaruh dan engagament mereka terhadap lingkungan, community nya dan yang terutama masing-masing FOH memiliki visi yang sejalan dengan Hijup.

Dalam upaya memperkaya ragam produk terbaik, HIJUP berkolaborasi dengan enam desainer kenamaan Indonesia: Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara, Sejauh Mata Memandang, HAPPA by Mel Ahyar, dan Kami Idea serta koleksi menswear terbaru dari Hijup yang akan tersaji dalam trunk show bersama Muse Hijup Indah Nada Puspita.

Kini Hijup pun menghadirkan koleksi busana muslim untuk pria.

Selain itu, menandai usia keenam, Hijup juga akan memperkenalkan enam wanita muda inspiratif sebagai The New Face of Hijup mewakili bidang karya masing-masing; Lia Karina Mansur (atlet taekwondo), Gita Savitri Putri (YouTuber dan influencer), Hamidah Rachmayanti (influencer sosial media muda), Athieqah Asy-Syahidah (dokter dan fashion enthusiast), Nadiah Fatriana (influencer sosial media yang aktif dalam kajian-kajian di Jakarta), dan terakhir adalah Ratu Anandita (entertainer).

Tak melulu seputar fashion, Hijup juga menggalang dana untuk pembangunan Rumah Quran ke-6 Al-Mukmin Karawang bersama Urban Syiar yang dimotori Peggy Melati Sukma. Caranya bisa melalui rekening donasi atau potongan pembelanjaan.

Tahun ini, Hijup juga mengadakan program My Hijup Card, yang merupakan sebuah loyalty program baru yang menawarkan banyak manfaat dan keuntungan seperti special discount, fasilitas istimewa,, dan special promo bagi pemegang kartu di merchant-merchant yang bekerjasama. Selain itu, di bulan ini Hijup menyiapkan berbagai promo belanja dengan hadiah menarik antara lain voucher belanja, Trip to Spain with Dian Pelangi, Jewellery Set dari Frank & Co. dan satu unit motor untuk loyal customer Hijup.

Inovasi lain hadir untuk para tenants melalui Hijup Power House (HPH). HPH adalah solusi untuk permasalahan produksi yang dialami oleh para tenants, sehingga desainer dapat dengan leluasa menuangkan ide kreatifnya dalam berbagai produk. Adanya HPH diharapkan dapat menjadi mitra para desainer untuk menghasilkan produk-produk nasional yang berkualitas tinggi tanpa harus dipusingkan sistematika produksi. (ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here