Bagi pengguna busana muslim khususnya syar’i, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand si.se.sa. yang selalu menghadirkan busana syar’i dengan desain yang simple terbuat dari bahan yang ringan.

Awal kehadiran si.se.sa menjadi angin segar pengguna busana muslim. Karena pada awal si.se.sa. hadir dengan warna-warnanya yang pastel, trend busana muslim sedang bermain corak bahan yang ramai dan belum syar’i.

Tidak hanya itu, desain khimar si.se.sa. yang bertumpuk pun akhirnya banyak di contoh dan banyak yang membuat replikanya dan menjadi hits.

Si.se.sa yang telah hadir selama 4 tahun,  pada Rabu (24/5) lalu, menggelar Annual Fashion Show 2017 yang mengangkat tema Kluargi, di Segara Ballroom, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta.

“Tema Kluargi diangkat karena melihat perjalanan hadirnya busana syari Si.sa.se ke tengah masyarakat. Si.se.sa tumbuh dan berkembang karena mendapat dukungan penuh dari keluarga, baik keluarga dari lingkup terkecil di rumah, orang-orang yang suportif di sekitar kita, hingga para pelanggan setia yang telah menjadi akrab sebagaimana keluarga sendiri,” kata Senaz yang ditemui sebelum peragaan.

Koleksi si.se.sa yang ditampilkan dalam annual show-nya kali ini menampilkan desain yang kaya akan detail, dipercantik dengan kerutan, permainan tumpuk, dan berlapis-lapis yang siap menjadi desain yang kekinian. 

Untuk koleksi terbaru, Si.se.sa menggunakan teknik cetak di atas bahan sifon, crepe dan jersey yang mengambil desain gebyok, pilar khas mesjid Kudus Jawa Tengah menjadi motif batik. Si.se.sa bahkan mendatangkan seniman yang mendesainkan secara khusus (inhouse artist) motif batik baru gaya khas Kudus untuk rancangan premium Si.se.sa.

Bordir dan penggunaan Kristal Swarovski menjadi salah satu aksen yang menambah kesan mewan dari koleksinya kali ini.

Kini Si.se.sa mengembangkan desainnya dan pasar yang dibuat sesuai kelompok label untuk memudahkan pelanggannya menyesuaikan kebutuhan busana dengan bujet yang tersedia.

Diantaranya Si.se.sa blue label, yang merupakan koleksi ready-to-wear regular, yang menyediakan aneka busana bersahaja dengan desain ringan dari bahan katun, dan denim.

Si.se.sa orange label, merupakan ready-to-wear deluxe, yang merupakan jangkauan pasar terluas dari pelanggan setia Si.se.sa. Ciri khas rancangan label ini pembubuhan desain transfer Swarovski yang dirancang khusus dan hanya dapat ditemui pada busana keluaran Si.se.sa.

Hadir pula Si.se.sa violet label, koleksi ready-to-wear exclusive, hadir sebagai rancangan spesial karena didesain dengan pengerjaan tangan khusus.

 

Lalu yang terakhir, Ti.te.ta, ready-to-wear kids, busana rancangan khusus untuk anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here